Keterangan Lanjut Sila Hubungi: Tel 013-4117745 ONLINE BORANG PESANAN PATI MINYAK ZAITUN

HIMPUNAN KHUTBAH HALAL TUBE

Arti dibalik warna urine disaat buang air kecil!  

Wednesday, July 28, 2010




Air kencing memang bisa berubah-ubah gan, perubahan air kencing dipengaruhi oleh beberapa faktor, faktor yang terpenting adalah kadar air dalam tubauh kita.

Warna kencing bening memang warna normal air kencing jika warna berubah menjadi kuning muda atau bahkan menjadi kuning tua itu artinya bahwa tubuh kita sudah mulai kurang cairan, mungkin asupan yang kurang atau aktivitas yang banyak karena cairan tubuh kita paling banyak dikeluarkan melalui kencing, dan keringat.

Untuk mencegah supaya kencing tidak kuning adalah dengan meminum air putih minimal 8 gelas sehari,ukuran itu disesuaikan dengan aktivitas kita sehari-hari.

Jika memang aktivitas kita extra maka kebutuhan cairan kita juga extra sehingga kita harus meminum air lebih dari biasanya. Perubahan warna air kencing itu bisa dijadikan paramater bahwa tubuh kita perlu asupan air. Demikian penjelasan dari saya, semoga dapat membantu.

Intinya

Quote:
warna urine itu ada yang bening tidak berwarna, sedikit menguning, kekuningan, kuning, kuning pekat..

yg bening sekali = juragan harus minum air lebih dari cukup
sedikit menguning = juragan sudah meminum air putih cukup
kuning sekali = jarang minum air putih (dehidrasi)

Penjelasan lewat foto

Semoga berguna baik juragan-juragan semua yang belum mengerti mengenai arti dibalik warna urine kita saat kita sedang buang air kecil.

AddThis Social Bookmark Button

Email this post


 

Design Sobhi Hassan@ Copyright sobhishpa09